PT Garansindo Euro Sport, selaku distributor resmi merek Ducati di Indonesia baru saja meluncurkan empat varian baru di tanah air. Keempat varian baru tersebut antara lain Ducati Multistrada 950, Monster 797, Scrambler Ducati Cafe Racer, dan Scambler Ducati Desert Sled.

Sebagai motor di kelas premium, Ducati hadir dengan berbagai kecanggihan teknologi yang mendukung aspek berkendara kian nyaman. Tambah lagi Ducati keluaran terbaru ini mengusung konsep kekinian dan ikonik yang membuat pengendaranya kian bangga menunggangi sepeda motor asal Italia tersebut.

Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia menyebutkan, lebih dari 90 tahun, Ducati mengusung nilai “Style, Sophistication and Performance”, Pada hari ini kita akan menyaksikan dan berbagi passion dari Ducati “Evolution never stops” dimana line up terbaru dari Ducati tidak hanya berorientasi kepada racing dan performance tapi juga berorientasi kepada lifestyle, funride dan experience.

“Kami sangat yakin bahwa ke 4 product terbaru ini dengan segala kelebihannya akan diterima dengan sangat baik oleh market Indonesia dan memperkuat brand Ducati di Indonesia,” tambah Dhani.

Berikut harga dari lini produk Ducati terbaru di Indonesia, selepas peluncurannya.

Multistrada 950 Red: Rp 479 juta
Multistrada 950 Star White Silk: Rp 489 juta
Monster 797 Red: Rp 299 juta
Monster 797 Star White Silk: Rp 309 juta
Monster 797 Dark Stealth: Rp 309 juta
Scrambler Desert Sled: Rp 379 juta
Scrambler Café Racer: Rp 379 juta