Infiniti telah menaruh konsep Vision Gran Turismo dalam bentuk nyata melalui ajang Shanghai Motor Show 2015. Sebelumnya mereka telah memperkenalkan konsep ini dalam ajang virtual melalui game Gran turismo 6.

Secara dimensi, mobil tersebut benar-benar diterjemahkan secara 1:1 dalam bentuk nyata lengkap dengan material pendukungnya. Dan bagusnya, tidak seperti Chevrolet Chaparral 2X Vision Grn Turismo yang dikatakan bergerak dengan tenaga laser, Infiniti masih logis di sini dengan memberikan mesin V8 dalam dapur pacunya.

Dalam dunia virtualnya, Vision GT ditenagai oleh V8 naturally-aspirated yang mengirimkan tenaga ke roda belakang melalui transaxle. Sedangkan di dunia nyata, GT-R mengusung transaxle dimana mesin v8 naturally-aspirated sendiri sudah dimiliki Nissan sejak lama.

Maka bila diloloskan, bukan tidak mungkin mobil ini akan menjadi acuan Nissan maupun Infiniti dalam menggarap model-model performa mereka di masa depan. Terlebih lagi hasil racikan tim Infiniti Design Center di Beijing ini sudah memenangkan kompetisi desain dengan perusahaan lain tahun lalu. Sebuah fantasi yang sangat mungkin menjadi nyata.