Berbagai macam alat penghemat bahan bakar yang dijual di pasaran saat ini membuat Anda bingung akan memilih yang mana. Nah, saat ini ada alat baru penghemat bahan bakar dengan teknologi Nano yang canggih namun tidak merepotkan pemasangannya dan terjangkau harganya. Alat yang bernama Nano Card ini diproduksi oleh PT. Nano Prima Energi dan asli buatan Indonesia.
Keunikan dari Nano Card ini adalah berbentuk seperti kartu dan penggunaannya cukup mudah karena cukup ditempel di beberapa bagian pada kendaaraan seperti tangki bensin, boks filter udara, dan kabel busi. Menurut Farid Abdullah, Komisaris PT Nano Prima Energi, “Ada tiga tipe Nano Card yang kita produksi, Nano Card Ion Excelerator yang di tempel di kabel busi, Nano Card Energy Excelerator yang di tempel di luar tangki bahan bakar dan Nano Card Oxygen Booster yang di tempel di bagian luar boks filter udara, bisa untuk mobil bensin, diesel, juga ada yang untuk motor juga,”.
Nano Card ini menggunakan teknologi baru yang memancarkan gelombang resonansi Nano yang bisa menginduksi partikel bahan bakar sehingga pembakaran lebih sempurna yang membuat bensin jadi lebih irit konsumsinya,” jelas Farid lagi. Tak hanya itu, dengan Nano Card ini kualitas bahan bakar meningkat dan juga menghilangkan knocking, mengurangi emisi karbon, juga menurunkan suhu mesin.
Untuk harganya, Nano Card dibandrol mulai Rp25 ribu sampai Rp150 ribu. Dengan rincian Nano Card Spark Plug Rp25 ribu, lalu Nano Card Oxygen Booster 2 Rp50 ribu, Nano Card Motorbike Rp70 ribu, Nano Card Gasoline Rp100 ribu, Nano Card Diesel Rp120 ribu, dan Nano Card Oxigen Booster 1 Rp150 ribu. Nano Card bisa dibeli di toko seperti Toda Oil, Kramat Motor, RPM Motor Warung Jati.
Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi PT. Nano Prima Energy di Gedung Gardenia Boulevard Office 3rd fl no. 3F, jl. Warung Jati no. 12, Pejaten, Jaksel. Telp. 021-70070681, 0812-93176747 dengan Shawgy Umar.