Pemenang 'Dapatkan Fiat 500 Hanya di Shell' (9)

Bangga dan bahagia. Mungkin itulah yang tengah dirasakan oleh kedua orang ini. Pasalnya, mereka berhasil membawa pulang dan kembali merasakan sensasi dari hasil reinkarnasi brand otomotif legendaris, Fiat 500 (Cinquecento) juga Fiat 500C, yang dulu pernah hadir di Indonesia.

Ya, program yang diselenggarakan oleh PT Garansindo Inter Global (Garansindo), selaku Authorized General Distributor untuk Fiat di Indonesia, bersama PT Shell Indonesia (Shell) dan PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) ini menyerahkan 2 unit Fiat 500 kepada pengguna bahan bakar Shell dan kartu kredit BCA di Indonesia.

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang dan kami turut bangga dapat mendukung masyarakat Indonesia untuk menggunakan bahan bakar non-subsidi terbaik seperti Shell yang mampu untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar, menjaga kebersihan dan performa mesin,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.

Dan, kerjasama antara Garansindo, Shell dan BCA yang berlangsung dari tanggal 13 Desember 2013 hingga 15 Februari 2014 ini, berakhir di Jumat (29/08) lalu, dengan memberikan kedua unit Fiat 500 dan Fiat 500 C dengan warna ceria yaitu Tropicalia Yellow dan Passodoble Red, lengkap terisi dengan bahan bakar Shell V-Power sehingga siap mengantar pemilik baru menjelajah dunia Fiat 500 yang dinamis.

“Bahan bakar non-subsidi seperti Shell memiliki spesifikasi yang sesuai dengan kebutuhan mobil-mobil terbaru, seperti Fiat 500 dan 500C,” tambah Rieva.