Selain brand Aprilia, PT Piaggio Indoensia juga membawa varian terbaru dari Moto Guzzi V85 TT dan Moto Guzzi V7. Tampilan yang lekat dengan desain Italia tersebut memiliki sejarah yang cukup panjang dalam membangun brand yang melambangkan gaya hidup.

Identitas yang hingga kini dipertahankan adalah mesin V pada sudut 90 derajat. Identitas ini justru menjadi kebanggan bagi pemilik motor Moto Guzzi. Dari tahun 1921 pabrikan yang terletak di Mandello Italia terus melakukan inovasi guna mendapatkan kesempurnaan pada sepeda motor.

“Dua model premium dengan karakter yang unik dan khas tersebut sama-sama diciptakan berdasarkan penelitian dan pengembangan teknik mesin secara detil untuk memaksimalkan pengalaman berkendara dengan kenyamanan optimal. Keduanya pun memiliki performa dan pengalaman tak terlupakan bagi pengendara yang mencari sentuhan sempurna dari sebuah motor untuk memperkaya gaya hidup pengendara,” kata Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Moto Guzzi V7 melakukan debut sejak tahun 1967 dan berhasil menjadi representasi dari motorbike asal Italia. Model terbarunya kini Moto Guzzi V7 Stone menawarkan desain yang khas dan elegan dengan fitur – fitur modern. Sentakan gas serta suara yang dikeluarkan dari gas buang tentunya membuat adrenalin berkendara jadi lebih percaya diri.

Sementara Moto Guzzi V85 TT (Tutti Terrain/All Terrain) pertama kali diperkenalkan pada 2018. Motor dengan tampilan adventure ini akan membuat petualangan semakin berkesan. Mesin dan fitur dari Moto Guzzi V85 TT Travel memastikan kesanggupannya dalam bertahan menghadapi berbagai kondisi jalan yang menantang, namun tetap dengan kemudahan berkendara, mengingat model baru ini penuh akan hal-hal baru yang telah dioptimalkan secara maksimal.

“PT Piaggio Indonesia memahami peningkatan permintaan terhadap motorbike yang benar-benar dikaitkan dengan kekayaan sejarah, teknologi terbarukan, dengan mengusung gaya hidup premium, hari ini kami bangga dapat menghadirkan pilihan lini terbaru dari Aprilia dan Moto Guzzi yang didedikasikan bagi para pengendara yang mencari pengalaman berkendara terbaik yang dikarakteristikan atas kepercayaan diri, kesan elegan, performa, dan gaya hidup premium,” tutup Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.