Bagaimana rasanya sebuah kombinasi antara fungsionalitas dan kenyamanan berkendara dalam sebuah tampilan kendaraan yang dinamis? Jawabannya akan bisa dirasakan dalam BMW Active Tourer dimana para pengunjung Senayan City, Jakarta akan bisa merasakannya langsung pada akhir pekan mendatang (17-19/04).

Di BMW Pavilion, The Space – Senayan City akan digelar acara BMW Active Tourer Exhibition dimana BMW Indonesia memperkenalkan The First-Ever BMW Active Tourer kepada masyarakat luas. Acara ini akan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mengetahui lebih banyak seputar kendaraan terbaru BMW dan melakukan test drive all-new BMW Active Tourer pertama kalinya.

“Dengan fleksibilitas dan konsepnya yang unik secara keseluruhan, model BMW terbaru ini adalah kendaraan ideal bagi mereka yang memiliki  gaya hidup aktif, serta keluarga muda Indonesia yang menginginkan performa sporty, ruang berlimpah, dan kepraktisan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

All-new BMW 218i Active Tourer akan tersedia di semua Dealer Resmi BMW mulai bulan April 2015 dengan versi sportnya yang dibandrol Rp. 619,000,000 off-the-road. Penjualannya dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang termasuk perawatan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

“Kami percaya all-new BMW Active Tourer ini dapat menjadi pilihan dinamis bagi masyarakat Indonesia untuk berkendara dengan nyaman dan elegan. Melalui acara ini kami berharap seluruh masyarakat ibukota dapat merasakan hal tersebut.” tambahnya.

Selain mendapatkan kesempatan untuk mencoba all-new BMW Active Tourer, konsumen yang hadir juga dapat melakukan test drive menggunakan model BMW teranyar lainnya, seperti all-new BMW X5 Advanced Diesel, BMW X4, BMW 3 Series, serta BMW 320i Gran Turismo.