Pebalap GP2  Rio haryanto akan kembali menjalani uji coba mobil Formula One bersama Manor Racing di Abu Dhabi pekan depan.
Pebalap andalan Indonesia di GP2 tersebut tidak sendiri. Dia akan menguji mobil baru MR03B bersama Jordan King, anak dari pemilik Manor, Justin King. Tes ini akan lebih banyak membahas kelayakan ban Pirelli setingan baru yang akan dipakai di lintasan per 2016.
“Saya sangat senang dapat kembali dengan tim di tes Abu Dhabi. Meski timnya sama namun mobilnya cukup berbeda,” jelasnya yang sudah pernah menjalani tes Formula One di tempat sama 2010 silam.
Kendati demikian, Rio menyatakan dirinya lebih siap ketimbang dahulu. Ternyata kompetitifnya GP2 di musim ini cukup membantu dirinya menyesuaikan diri. “Saya tidak dapat menunggu untuk memperlihatkan betapa saya sudah menjadi pebalap yang lebih utuh,” janjinya.
Selain menjadi panggung bagi Rio Haryanto dan Jordan King, Tes Abu Dhabi ini juga akan menjadi penampilan terakhir untuk Graeme Lowdon dan John Booth. Direktur dan Prinsipal Tim ini akan undur dari Manor Racing usai mengajukan surat di bulan Oktober lalu. Digantikan oleh Dave Ryan sebagai Direktur baru.