Kaca film merupakan peranti penting bagi mobil saat ini. Lembaran transparan pelapis kaca mobil ini secara nyata memberikan proteksi dari paparan panas matahari serta perlindungan ekstra bagi para pemakai kendaraan.

Sebagai perusahaan dengan keahlian pada teknologi kaca film, 3M menghadirkan produk kaca filmĀ Automotive Window Film Ceramic IR SeriesĀ dengan inovasi terbaru perlindungan terhadap dampak negatif sinar ultraviolet (UV) serta memberikan kenyamanan dan gaya dengan warna netral yang menarik.

Sejak tahun 1966, 3M telah mengeluarkan berbagai paten dan inovasi kaca film guna menyediakan keamanan dari dampak buruk sinar matahari selama 50 tahun. Rangkaian produk 3M AutoFilm telah teruji untuk meningkatkan kenyamanan, membantu menjaga interior kendaraan Anda dan mencegah sinar UV.

Automotive Window Film Ceramic IR Series dikembangkan dengan teknologi nano-keramik yang dapat menolak panas inframerah dengan sangat baik melalui teknologi absorpsinya agar pengendara dapat merasakan kenyamanan yang optimal di dalam mobil.

Teknologi ini akan memblokir hingga 99,9% sinar ultraviolet (UV) dan memberikan faktor perlindungan matahari total (sun protection factor/ SPF) hingga 1000+. Dikembangkan dengan desain bebas logam agar tidak memberikan risiko gangguan pada elektronik, seperti GPS, radio satelit, atau perangkat seluler, termasuk 5G.

Ketika berkendara mobil, kita mungkin tidak menyadari bahwa setiap saat paparan sinar UV juga terakumulasi di dalam mobil. Hal ini dapat memberikan dampak panas dan potensi kerusakan saat terpapar cahaya untuk pengendara mobil maupun interior mobil.

Selain keuntungan kenyamanan dan visibilitas agar pengendara melihat lebih baik dan lebih berkonsentrasi saat mengemudi, teknologi nano-keramik menjadikan kaca film Ceramic IR Series memiliki kualitas sangat baik dapat bertahan lama, kuat, dan hampir bebas perawatan. Produk ini juga dilengkapi dengan garansi seumur hidup yang terbatas.