Kaca film Wincos, dibawah naungan distributor PT Lintec Jakarta, menjadi kaca film standar dari merek mobil Honda di Indonesia. Meski menjadi kaca film Original Equipment Manufacture (OEM) alias kaca film bawaan dealer, namun kualitasnya juga terjamin dan punya masa garansi hingga lima tahun.

Kiprah Wincos hingga dipercaya Honda untuk melapis ratusan ribu unit produknya berangkat dari 2019 lalu. Saat itu hanya Honda Brio Satya yang menggunakan produk kaca film dari Jepang ini. Kemudian kerja sama itu berlanjut ke Honda Brio RS.

Seiring berjalannya waktu, kaca film Wincos melanjutkan kolaborasinya. Setelah sukses melapisi kaca Honda Brio, Wicos kembali dipercaya untuk melapisi kaca bawaan pabrik dari Honda City Hatchback RS dan All New Honda BR-V hingga kini. Keberhasilan Wincos sejauh ini berkat kualitas tolak panas dan visibilitas yang baik serta harga yang sepadan.

Kaca film keluaran Wincos pun diproduksi dengan material yang sudah menggunakan pigmen hitam. Berbeda dengan merek lainnya yang pewarnaannya dengan dicelupkan ke dalam tinta. Otomatis warna pada kaca film Wincos diklaim lebih tahan lama dan punya garansi hingga lima tahun.

“Teknologi Extruded Dyed Film menjamin film tidak akan mudah luntur. Selain itu tingkat kejernihan Wincos sangat baik. Walaupun gelap dari luar tapi terang dari dalam,” ujar Riswan Yunanto, dari PT Lintec Jakarta di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) beberapa waktu lalu.¬†Ia turut memaparkan, kaca film ini memiliki Infra Red Rejection mencapai 97 persen. Dengan adanya teknologi ini, suhu panas dari sinar matahari bisa direduksi secara maksimal agar tidak mempengaruhi kondisi dalam kabin.