Setiap tahunnya produsen ban Pirelli selalu mengeluarkan kalender eksklusif. Tak cuma berisi tanggalan, kalender itu juga memuat foto-foto hot model kelas dunia. Khusus kali ini, Pirelli akan memroduksi lagi koleksi kalender tersebut secara lengkap dari edisi awal terbit.

Hal itu dilakukan untuk memeringati anniversary Pirelli Calendar ke-50 yang jatuh tahun ini. Well, walau nyatanya penerbitan kalender itu sempat tenggelam.

Kalender Pirelli kali pertama terbit pada tahun 1964. Lalu, produksinya sempat terhenti pada tahun 1974 karena goncangan ekonomi perusahaan. Pirelli Calendar pun kembali terbit sepuluh tahun kemudian.

Belum banyak foto yang beredar karena memang recananya Pirelli hanya akan memberikan volume retrospective itu pada klien penting dan para VIP. Tapi sekedar bocoran, beberapa model kelas dunia seperti Adriana Lima, Natalia Vodianova, Raquel Zimmerman, Cameron Russell, Gigi Hadid, dan Candice Huffine terlihat menghiasi halaman 2015.

Untuk produksinya, Pirelli mempercayakannya kepada perusahaan penerbitan Jerman Taschen. Volume retrospective  yang juga bakal memuat foto-foto yang kena sensor pada edisi 1963 itu akan resmi diluncurkan September 2015 mendatang.