Ford Motor Indonesia (FMI) meluncurkan kampanye interaktif SYNC the Day untuk mempromosikan keunggulan dari sistem konektivits Ford SYNC. Kampanye ini dimulai dari tanggal 22 Agustus hingga 1 Oktober 2015 yang memperebutkan dua tiket Musical Adventure Cruise Sea ‘N Beats di Brisbane, Australia.

IMG_9415

Cara mengikuti kompetisi ini cukup mudah. Peserta hanya diminta untuk mengirimkan cerita maupun tips bagaimana mereka menghadapi kemacetan dengan Ford SYNC. Cerita tentang kegembiraan itulah yang nantinya akan diseleksi oleh tim panelis Ford dan juga pihak ketiga yaitu agensi.

IMG_0152

Ford SYNC adalah sistem konektivitas yang memungkinkan pengguna berkomunikasi dengan mobil. Dengan sambungan ke telepon, pengemudi dengan mudah melakukan aktifitas menelpon, membaca dan mengirim SMS dan juga mendengarkan lagu favorit. Cara ini meningkatkan keamanan karena kedua tangan tetap pada kemudi dan mata tetap fokus di jalan.

IMG_0153

Christian Abraham selaku Marketing Director Ford Motor Indonesia menuturkan, tidak ada kriteria khusus yang harus dipenuhi untuk dapat memenangkan SYNC the Day. “Jutru itulah yang kita ingin lihat dari peserta. Bagaimana mereka merasakan keunggulan dari Ford SYNC ini,” paparnya.

IMG_0154

Nantinya akan dipilih empat cerita terbaik untuk menjadi finalis. Mereka semua akan melakukan perjalanan dengan Ford SYNC dan diabadikan melalui video. Semua video dapat disaksikan di situs resmi SYNC The Day. Selanjutnya akan dipilih video dengan jumlah view dan vote terbanyak untuk mendapatkan dua tiket ke Musical Adventure Cruise Sea ‘N Beats, festival musik elektronik terapung di atas kapal sepanjang Australia yang akan diadakan Maret mendatang.