Kehadiran komunitas Pergikebulan mewarnai hall B2 pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022. Komunitas Pergikebulan diisi oleh beberapa brand UMKM yang membidangi kuliner, fashion, clothing dan lain sebagainya.

Guna mengimbangi peserta pameran IIMS Hybrid 2022 yang menjual dan mengenalkan kendaraan listrik di masing – masing brand motor dan mobil. Pergikebulan studio juga tidak mau kalah, kali ini Pergikebulan membawa motor listrik hasil racikan dari team Pergikebulan dengan basis frame Honda Astrea Prima.

“Honda Astrea Prima ini kita konversi menjadi motor listrik dan kita modif menjadi motor beraliran tracker, motor ini untuk kita beraktivitas demo sablon manual selama gelaran IIMS 2022 berlangsung” ujar Endro selaku Founder Pergikebulan.

Di ajang IIMS 2022, Pergikebulan studio membawa hasil karya dari brand-brand yang tergabung dalam komunitas Pergikebulan diantaranya ada T-shirt, kopi, tote bag, topi, minuman tradisional Betawi.

Di booth Pergikebulan juga ada demo painting diatas media helm yang di support oleh ASKI (astra komponen Indonesia) dan juga diatas sepatu yang di support oleh Parabellum.

Di booth yang terletak di hall B2 ini juga ada cuci sepatu dari brand pandai sepatu yang dilalukan setiap hari selama pameran. Dan kalian juga bisa bertemu komunitas Pergikebulan seperti Wenakenak, Gasolinekopi, Go.bloke, Ironebee, Merenemenyo, Waroeng Ngamprok dan Pandai Sepatu.