teaser-for-new-audi-design-concept-debuting-at-the-2014-los-angeles-auto-show_100489109_l

Los Angeles Auto Show yang akan digelar beberapa saat lagi semakin mengundang rasa penasaran. Terlebih lagi seperti halnya yang dilakukan oleh pabrikan Jerman, Audi. Sebuah konsep anyar bernama Audi Prologue dibocorkan ke dunia maya dengan guratan-guratan sketsa.

Konsep yang diciptakan dengan panduan Marc Lichte selaku pimpinan desain Audi ini masing mengusung gaya-gaya khas perusahaan, seperi kisi-kisi radiator tunggal dan lampu depan kaku nan runcing. Terlebih  lagi bila teknologi sorot “matrix beam” yang akan dibenamkan di kedua lampunya.

Sedangkan bagian belakangnya terkesan garang. Gaya sporty kuat diperlihatkan melalui C-Pillar yang tipis dan lampu belakang agresif. Dimensinya pun dibuat sama dengan A8 versi standar yang panjang.

Litch sendiri berkomentar bila inspirasi atas konsep datang dari sejarah Audi. Disebutkan semua varian ternama seperti 90 quatrro IMSA GTO, TT orisinal dan A8 generasi pertama yang muncul pada 1994.

Well, detil penuh dan penampakan asli atas konsep ini masih akan datang dalam beberapa waktu ke depan. Jadi tetaplah setia bersama kita untuk lebih jauh lagi mengenal konsep sporty nan unik ini.