Menjelajah ke Hall 9B ICE tempat GIIAS 2015 diselenggarakan, pengunjung pasti akan merasa De Javu saat berada di tengah ruangan. Rupanya di situlah  Suzuki mendirikan booth dengan konsep globalnya, persis sama seperti yang disuguhkan di tahun kemarin.

Alasan Suzuki kembali menghadirkan kembali desain tersebut adalah standar global. Semua pameran yang diadakan Suzuki di seluruh dunia mengusung konsep yang sama. Bagian atas  booth pasti berbentuk S mencerminkan kedinamisan dan representasi dari Suzuki.

“Bila diperhatikan, desain booth kami masih menggunakan S Curve sebagai standar nasional. Terdapat pula garis radiasi di bawah lantai yang mengajak semua konsumen masuk ke dalam main stage,” jelas Makmur, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada Jumat (21/08).

Makmur berbangga diri saat mengatakan booth Suzuki lebih besar dari tahun lalu. Luas areanya kini mencapai 2009 m2, hampir dua kali lipatnya dari booth terdahulu yang hanya seluas 1.452 m2. “Besarnya booth serta desain khusus ini akan memudahkan pengunjung melihat berbagai produk Suzuki dimana kami akan memamerkan passenger car, LCGC dan concept car,” imbuhnya.

Dalam booth pengunjung akan disuguhkan dengan 24 unit line up andalan Suzuki. Ada 6 current model yaitu Swift, Karimun Wagon R, Celerio, Grand Vitara, APV dan Splash lengkap dengan modifikasinya. Model baru yaitu New Ertiga dan Ciaz, serta 1 unit outboard engine tipe DF60. c