Bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang mulia, apalagi kalau kita dapat berbagi ke sesama dengan menyisihkan sebagian rizki yang kita dapat untuk orang lain. Dengan memanfaatkan bulan tersebut, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) tidak mau ketinggalan dengan menghadiahi Pekerja Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Dinas Kebersihan DKI Jakarta atau yang lebih akrab disebut “Pasukan Oranye” dengan bingkisan kain sarung.

“Pasukan Oranye” yang berjumlah + 13.000 orang ini memang sangat berjasa membantu warga DKI Jakarta untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman. Apalagi saat libur lebaran nanti, dinas kebersihan tetap akan bekerja seperti hari – hari biasa atau dengan kata lain tidak mendapatkan jadwal libur.

Bantuan KTB secara simbolis diserahkan oleh Bpk. Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division KTB dan diterima langsung oleh Bpk. Hari Nugroho, Kepala Bidang Prasarana & Sarana Dinas Kebersihan DKI Jakarta di Kantor Pusat KTB Pulo Mas, pada tanggal 28 Juni 2016. Dalam acara penyerahan ini, turut hadir jajaran manajemen Dinas Kebersihan DKI Jakarta serta perwakilan “pasukan oranye”.

KTB sangat menghargai jasa dari “pasukan oranye” yang telah membantu membersihkan sungai, jalan, saluran air dan fasilitas umum lainnya di Jakarta sehingga dapat terwujud Jakarta yang semakin indah dan bersih. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi “pasukan oranye” dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437 H/2016 M.