Dengan tujuan mengedukasi konsumen setianya agar siap menghadapi perubahan ekonomi global, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors membuat seminar yang bertajuk “Gejolak Ekonomi Global dan Indonesia, Siapakah Anda?”.

Acara yang berlangsung di Hotel Mulia, Jakarta (17/9) ini diikuti oleh para pengusaha yang merupakan fleet customer yang telah mempercayakan Mitsubishi Fuso sebagai armada bisnis mereka. “Kami berharap seminar ini dapat memberikan inspirasi kepada konsumen setia Fuso untuk berperan serta dalam memberikan kontribusi positif terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia”, ujar Hisashi Ishimaki selaku Presiden Direktur KTB.

Materi seminar pun diberikan oleh Prof. Rhenald Kasali, yang merupakan Akamdemisi Bisnis, Guru Besar Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Dalam kesempatan ini, beliau memberikan materi yang dijabarkan dalam tiga sesi, yaitu faktor pemicu perubahan, Jokowinomics dalam era kepemimpinan baru dan solusi langkah apa yang harus ditempul oleh para pengusaha di tengah kondisi sulit seperti sekarang.

Para peserta seminar yang hadir tampak antusias mendengarkan pembicara, dengan acara ini KTB berharap kedepannya ekonomi kita akan kembali tumbuh dan berkembang, hal ini sejalan dengan spirit FUSO BIG BANG.