PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan Truck Center baru di Cirebon, Jawa Barat pada Rabu (11/11). Fasilitas baru ini akan dikelola oleh PT Suryaputra Sarana dan  bertujuan untuk menjadi pusat servis 24 jam bagi kendaraan Fuso yang melintasi jalur Pantura.

Cirebon, yang merupakan kota pelabuhan terbesar di Jawa Barat, adalah titik penting dalam jalur Pantura. Kota ini adalah rest area terbesar dari arah timur maupun barat. Karenanya penting dihadirkan Truck Center yang akan mendukung semua aktifitas armada Mitsubishi yang terus beroperasi tiada henti.
“Kami secara agresif melakukan pendekatan kepada konsumen melalui berbagai strategi, salah satunya menyediakan layanan servis 24 jam khusus truk melalui Truck Center yang hanya dimiliki Mitsubishi Fuso” ungkap Daisuke Okamoto, Operating Marketing Director of MFTBC Marketing Division saat memberi sambutan pada pembukaan Truck Center Cirebon.
Pernyataan tersebut disambung oleh Teten Herawati, Presiden Komisaris PT Suryaputra Sarana, yang menyatakan bila kehadiran Truck Center Cirebon merupakan jawaban atas banyaknya permintaan konsumen akan layanan  Truck Center.
“Dengan adanya Truk Center yang beroperasi 24 jam di jalur tersebut, kosumen dan pengemudi khususnya tidak perlu merasa khawatir selama mengoperasikan kendaraan Mitsubishi Fuso, karena layanan servis terbentang sepanjang jalur utama dan selalu siap menemani aktivitas bisnis para pengusaha,” pungkasnya.