2015-KTM-RC-390

Merayakan semaraknya pergantian tahun, PT. Moto KTM Indonesia (MKI), lewat divisi Power Part & Power Wear (PP & PW) mengadakan obral akhir tahun untuk Power Wear (PW) KTM. “Kami akan menggelar penjualan semua produk power wear dengan diskon sampai dengan 35%,” jelas Yopie Kurniawan, manajer PP & PW PT. MKI, dikutip dari rilis resminya.

Sebut saja, helm merk Airoh tipe Aviator dari harga Rp 7.876.000,-, dipangkas jadi Rp 6.058.800,-. Sepatu street Alpine Star tipe SMX6 yang tadinya dibanderol Rp 3.430.000,-, kini hanya dihargai Rp 2.640.000,-. Lalu, jaket keren tipe Adventure kini bisa ditebus dengan Rp 5.230.000,- dari harga semula Rp 7.820.000,-.

Sebagai informasi, produk Power Wear adalah semua perlengkapan apparel  yang dipakai biker untuk berkendara.,mulai dari helm, jaket, sarung tangan, celana motor, kaus kaki, sepatu. Namun tidak hanya itu saja, beragam produk lifestyle lainnya juga disediakan seperti jam tangan, topi, tas, koper, celana dalam, payung, gelang, dan pemangang roti. Semuanya memiliki ciri khas KTM yang berwarna oranye.

Sedangkan mengenai ukuran, para pelanggan tidak perlu kuatir mengenai model dan ukuran. Pasalnya MKI sudah menyediakan semua ukuran untuk setiap produk. “Ada banyak model dan ukuran untuk setiap produk,” jelas Yopie lagi.

Sayangnya, program Year End Sale tidak berlangsung lama. Program ini hanya digelar dari 3 Desember 2014 sampai 3 Januari 2015. “Kita akan menggelar program ini di KTM Superstore, SCBD, Jakarta Pusat. Juga di Extreme, Sumarecon Digital Center (DC), Gading Serpong dan di KTM Center, Taman Tekno, BSD,” pungkas Yopie.