Mudik 2022 diprediksi akan diisi oleh 40 juta kendaraan akan melakukan perjalanan mudik Bagi anda yang akan melakukan perjalanan mudik tentunya harus mempersiapkan segala hal mulai dari kendaraan, riding gear yang digunakan, financial dan rute perjalanan.

Dalam rute perjalanan Anda harus mengetahui juga dimana titik rest yang akan disinggahi. Seperti tahun-tahun sebelumnya PT Pertamina Lubricants kembali membuka posko mudik dibeberapa jalur dengan beragam fasilitas yang disediakan.

Senada dengan Werry, Direktur Sales & Marketing PTPL Sari Rachmi juga menuturkan bahwa PTPL melalui brand Fastron dan Enduro senantiasa menjadi partner terbaik bagi para pengendara dalam perjalanan mereka sampai ke tempat tujuan dan bertemu sanak keluarga menjelang hari kemenangan.

Lesehan Enduro yang akan disiagakan selama 24 jam mulai dari tanggal (26/4 – 2/5). Lesehan Enduro dapat dijumpai di 5 area utama yang berlokasi di 5 titik jalur mudik di sepanjang jalur Merak/Cilegon, Cirebon, Pekalongan, Nagrek dan Banyumas di:

1. Masjid At Tuqo, JL Raya Pantura, Citemu, mundu, Cirebon

2. Masjid Uswatun Hasanah, Ciherang Nagrek

3. Masjid Al Fairuz Pekalongan

4. SPBU 44.531.01 Ajibarang, Banyumas

5. SPBU 54.614.27 Jl. Raya Perak Pagerwojo, Jombang

Lesehan Enduro merupakan tempat bagi para pengendara yang lelah di perjalanan dan ingin beristirahat. Oleh karena itu, setiap tahunnya, Lesehan Enduro menyediakan fasilitas lengkap mulai dari :

1. Ganti oli dan servis ringan kendaraan

2. Penjualan pelumas Enduro

3. Ta’jil dan santap sahur gratis

4. Perlengkapan protokol kesehatan gratis

5. Merchandise dan photobooth

6. Area istrirahat dengan tv, free wifi, coolbox minuman dan kursi pijat

7. Free Wifi untuk kemudahan berkomunikasi dan doorprize

8. Medis Ringan dan obat-obatan

9. Area bermain anak-anak

10. POSM Petunjuk lokasi Lesehan Enduro

11. Klinik Pertamina Siaga

Lebih lanjut Lesehan Enduro menyajikan tempat beristirahat yang nyaman di area Masjid agar selalu dapat beribadah sembari merehatkan badan dan kendaraan. Lesehan Enduro ini juga dilengkapi dengan peralatan dan mekanik yang siap membantu para pemudik untuk melakukan pengecekan ringan terhadap sepeda motor, pemeriksaan angin ban sampai dengan penggantian oli mesin jika memang diperlukan.

Sementara itu bagi masyarakat yang mudik dengan mobil, PTPL juga hadir melalui bengkel Pertamina Siaga Fastron mulai (25/4 – 2/5)yang hadir di KM 57 Rest Area – Tol Cikampek. Berbagai aktivasi Pertamina Fastron juga tersedia di 4 titik lainnya sebagai berikut:

1. KM 379 – Tol Semarang Batang – Rest Area

2. KM 519 – Salatiga Kertosono – Rest Area

3. KM 66 – Tol Surabaya Malang – Rest Area

4. KM 695 – Kertosono Surabaya – Rest Area

Bengkel ini menghadirkan fasilitas antara lain ganti oli & servis ringan, penjualan pelumas Fastron, Ta’jil gratis, alat protokol kesehatan, merchandise, obat-obatan ringan, Free Wifi, coolbox minuman dan TV.

PTPL juga menghadirkan promo menarik bagi konsumen yakni Buy 3 get 1 untuk Produk Fastron Techno 10W-40 kemasan 1 liter di bengkel Olimart secara national dan Free Gear Matic untuk Setiap pembelian Enduro Matic di Enduro Express terpilih secara nasional.