PT Auto Trisula Indonesia menawarkan program menarik memiliki mobil Maserati melalui Maserati Eleganza mulai hari ini (23/11) sampai akhir tahun 2015.

Dengan Maserati Eleganza, ada kemudahan sistem pembayaran kendaraan khusus untuk Maserati Quattroporte dan Maserati Ghibli. Mulai dari skema pembayaran menarik dengan lembaga pembiayaan hingga penawaran bunga nol persen untuk masa tenor hingga 23 bulan. Pembeli nantinya juga turut mendapatkan paket aksesoris eksklusif senilai lebih dari 1,500 dolar AS dan garansi pabrik hingga 5 tahun.
Sebagai penanda program ini, PT Auto Trisula Indonesia mengadakan Maserati Exhibition di Ground Floor Pacific Place, SCBD Sudirman, Jakarta pada periode 23 hingga 29 November 2015. Dipamerkan Maserati Ghibli dan Maserati Quattroporte S dan turut diadakan sesi test-drive eksklusif untuk Maserati Ghibli S dan Maserati Quattroporte GTS.

“Dengan adanya program Maserati Eleganza, saya berharap brand Maserati dapat menjangkau dan memberikan kemudahan kepada konsumen kami. Selain pilihan skema pembayaran dan paket aksesoris eksklusif, kami juga menyediakan unit test drive untuk melengkapi pengalaman konsumen kami selama pameran berlangsung.” ujar Fransiska Renata, CEO Maserati Indonesia.

Setelah Jakarta, PT Auto Trisula Indonesia akan mengadakan Maserati Eleganza di Surabaya atas dasar populasi pengguna sports car yang terus meningkat setiap tahunnya.