Dalam hitungan jam, Indonesia secara resmi bakal kedatangan Nissan Terra. Mobil bersegmen Sport Utility Vehicle (SUV) bersasis ladder frame dari Nissan ini akan resmi diluncurkan esok, Kamis (2/8) di pameran GIIAS 2018.

Di Indonesia sendiri, Nissan sudah punya cukup pengalaman dalam memasarkan SUV. Mulai dari Nissan Patrol, Nissan Terrano hingga Nissan X-Trail. Jajaran produk yang kuat di Indonesia adalah bagian penting dari rencana bisnis jangka menengah Nissan di tanah air.

Eiichi Koito, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia menyebutkan, New Nissan Terra merupakan komitmen kami kepada Indonesia. SUV ini dibangun dengan pengalaman Nissan lebih dari 60 tahun membuat SUV dan akan dilengkapi dengan rangkaian teknologi cerdas Nissan Intelligent Mobility.

“Peluncuran model Asia Tenggara pertama seperti New Nissan Terra merupakan bukti dari komitmen kami,” tegas Koito.

New Nissan Terra diklaim memadukan teknologi berkendara yang cerdas dengan performa mesin terbaik di kelasnya dan ruang kabin yang lega serta nyaman, sehingga memberikan kepercayaan diri bagi pengemudi untuk menjelajah perjalanan dengan medan apapun.

Merupakan sebuah komitmen bagi Nissan untuk selalu hadir dengan produk unggulan terbaiknya di tanah air. New Nissan Terra ini bukan hanya satu-satunya unggulan di booth Nissan nanti. Nissan juga akan memamerkan mobil populer Nissan lain.