Mercedes-Benz dan PlayStation Studios, Media Molecule membuat impian masa depan menjadi kenyataan di konsol permainan PlayStation®. Berawal dari pemikiran “Mari kita bayangkan masa depan bersama”, Mercedes-Benz bekerja sama dengan Media Molecule melalui game Dreams menjawab pertanyaan: Bagaimana kita membayangkan dunia di masa depan?

Dengan game Dreams yang telah tersedia di PlayStation® 4, developer Media Molecule (Mm) memberikan sebuah medium bermain game inovatif dengan perangkat yang mudah diakses dan memberi kebebasan kepada pemain untuk membuat game, musik, film, dan lain sebagainya – sesuai dengan ide dan kreativitas mereka masing-masing.

“Sebagai brand yang berpikir jauh kedepan, kami selalu mengedepankan kolaborasi dan kreativitas. Dengan Media Molecule kami menemukan mitra kolaborasi yang sangat tepat untuk membawa keterlibatan kami dalam komunitas game ke tingkat yang lebih tinggi,” kata Bettina Fetzer, Wakil Presiden Pemasaran di Mercedes-Benz AG.

Sementara, Siobhan Reddy, Studio Director at Media Molecule menyebutkan, kolaborasi terbaik adalah yang dapat menghasilkan sesuatu yang baru, menarik dan tak terduga. Mercedes-Benz telah menjadi mitra yang menginspirasi proyek Mm Co-Labs pertama kami. Selama proses pengembangan, tim Mercedes telah mendorong kami untuk bebas berimajinasi dan membayangkan masa depan.

Dalam proses kerja sama antara Media Molecule (UK), Mercedes-Benz dan kreator yang berpartisipasi dari komunitas Dreams (Kanada & AS), salah satu dunia di masa depan yang tercipta dari seminar pada tahun 2019 dibawa ke dunia digital. Di pengalaman interaktif, berdasarkan konsep dari AI-Expert Alexandre Cadain, pemain kini dapat menjelajahi level game berbasis cerita Dreams yang menampilkan empat area unik, visual yang memukau, dan berbagai elemen gameplay. Cara sempurna untuk melihat ke dunia interaktif dan merasakan masa depan dengan kesempatan tak terbatas yang dimungkinkan oleh teknologi dan kecerdasan buatan.

Pengalaman “Dreams & Mercedes-Benz” akan tersedia di Dreams mulai 8 Juli 2021 untuk semua pemain. Mercedes-Benz dan Media Molecule juga mengundang komunitas Dreams untuk berpartisipasi dalam Dreams Community Game Jam, yang berlangsung dari 13–26 Juli 2021 dan membayangkan skenario tentang masa depan bersama. Kontribusi akan ditampilkan dengan cara yang menarik, apa keinginan generasi muda, bagaimana mereka membayangkan masa depan yang positif dan apa yang perlu dilakukan untuk mencapainya.