Tahun lalu, General Motors Indonesia (GM Indonesia) menginformasikan bakal menghentikan seluruh penjualan unit baru Chevrolet di Indonesia mulai Maret mendatang. Berita mengejutkan ini hadir setelah GM Indonesia merasa penjualan merek otomotif asal Amerika Serikat di tanah air ini tidak sukses.

Namun demikian, GM Indonesia memastikan bahwa ketersediaan layanan perbaikan dan suku cadang akan berlanjut di Indonesia demi keberlangsungan unit Chevrolet yang kini sudah berada di tangan konsumen.

Customer Care and Aftersales Director GM Indonesia, Dadan Ramadhani mengatakan, keamanan dan kenyamanan adalah hal yang paling penting selama berkendara. Ada banyak komponen yang dapat mendukung kedua faktor tersebut, misalnya kondisi pengemudi yang sehat serta keadaan mesin yang baik yang didukung dengan penggunaan suku cadang asli. Oleh karena itu, GM Indonesia tetap berkomitmen untuk terus menyediakan suku cadang asli untuk semua jenis kendaraan Chevrolet di Indonesia baik model lama maupun model terbaru.

GM Indonesia kembalimenegaskan, layanan purna jual seperti perawatan, perbaikan, dan ketersediaan suku cadang juga akan terus berlanjut di pasar Indonesia. Untuk memudahkan konsumen, saat ini tersedia 300 parts shop atau toko spare parts yang tersebar di seluruh Indonesia.  Penggunaan suku cadang asli selalu dibutuhkan terkait perawatan mobil agar performa kendaraan tetap maksimal.