Setelah peluncuran perdananya di Thailand, 18 November 2018 lalu, model terbaru dari Mitsubishi Triton akhirnya diperkenalkan secara resmi di Indonesia. Model ini merupakan rencana strategis global dari Mitsubishi Motors untuk memasarkan Mitsubishi New Triton hingga ke 150 negara di dunia.

Menurut PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), New Triton akan diluncurkan secara resmi di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 18-28 Juli 2019 mendatang. Konsumen dapat mulai melakukan pemesanan model terbaru Mitsubishi Triton pada ajang pameran otomotif internasional tersebut.

Mitsubishi New Triton di tanah air merupakan buatan fasilitas produksi Mitsubishi Motors di Laem Chabang, Thailand yang dikirim secara utuh ke Indonesia. Model ini punya dua model single dan double cabin yang seluruhnya memiliki enam varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI dalam sambutannya menyatakan, Triton merupakan salah satu model dari Mitsubishi Motors yang punya sejarah panjang sejak 40 tahun lalu. Selama empat dekade, kami telah berhasil menjualnya hingga 4,9 juta unit di seluruh dunia berkat durabilitas dan kemampuannya di berbagai medan jalan.