Sebagai wilayah yang dekat dengan kota satelit DKI Jakarta, Parung terbilang maju pesat dengan perkembangan yang ada. Untuk itu PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor dari produk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia, bekerja sama dengan DETA Group, menambah satu lagi diler khusus  kendaraan penumpang Mitsubishi di daerah Parung, Kabupaten Bogor (19/6) lalu.

Dibangun dilokasi strategis dengan tujuan menyasar potensi pertumbuhan pasar dan pengguna kendaraan penumpang wilayah Parung, Kabupaten Bogor yang cukup besar, diler PT Batavia Bintang Berlian – Parung dilengkapi dengan lini kendaraan penumpang Mitsubishi yang lengkap. Yakni Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Tidak semata menyasar sisi penjualan, pengembangan diler kendaraan penumpang Mitsubishi Batavia Bintang Berlian – Parung dilakukan dengan tujuan untuk memudahkan konsumen Mitsubishi dalam mendapatkan layanan penjualan, purnajual dan suku cadang sesuai dengan tujuan MMKSI dalam mengembangkan jaringan distribusi produk dan layanan yang lebih luas, merata untuk mempermudah konsumen dengan kualitas layanan prima yang sejalan dengan tagline Mitsubishi Motors di Indonesia yakni “Brand New Day”.

“Diler Mitsubishi Batavia Bintang Berlian – Parung adalah jaringan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi ke-90 yang diresmikan di seluruh Indonesia. Dengan peresmian diler ini kami berharap dapat secara terus menerus meningkatkan kualitas layanan baik penjualan dan purnajual yang merupakan komitmen Mitsubishi untuk memperkuat kepercayaan konsumen kepada brand Mitsubishi Motors”, ungkap Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT MMKSI dalam sambutannya di sela acara peresmian.

Dengan bertambahnya diler 3S Mitsubishi khusus kendaraan penumpang di area Jabodetabek, MMKSI berharap untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan, layanan purna jual dan suku cadang di seluruh wilayah Indonesia, khususnya konsumen di Parung Kabupaten Bogor, sesuai dengan standar layanan Mitsubishi.