Mitsubishi Motors akan segera meremajakan penampilan Mitsubishi Outlander dalam waktu dekat. Penampilan generasi penerus Mitsubishi Outlander ini telah diungkap oleh Mitsubishi Motors di dunia maya.

Mitsubishi Outlander direncanakan akan melakukan debut di pasa Amerika Serikat, Kanada dan Puerto Rico pada Februari 2021, dan menyusul di pasar lainnya. Dikembangkan dengan istilah ideal Jepang “I-Fu-Do-Do”, yang berarti otentik dan megah.

Mitsubishi Outlander terbaru menunjukkan kekuatan dan kualitas dari dalam dan luar. Desain eksteriornya halus, dengan ujung depan yang kuat dan bangga berkonsep desain Dynamic Shield generasi baru. Transformasi lengkap dari dimensi ke gaya eksterior menampilkan arah desain untuk model Mitsubishi Motors masa depan.

Seiji Watanabe, Division General Manager of Design (Head of Design), MMC dalam siaran persnya menyebutkan, Outlander adalah model SUV ikonik bagi perusahaan, jadi saat kami mengembangkan model generasi berikutnya, kami mengambil inspirasi dari warisan SUV kami yang kaya untuk mewujudkan gaya yang berani dan percaya diri dengan sikap solid yang menggairahkan pelanggan kami.

“All-New Outlander adalah model pertama yang melambangkan desain Mitsubishi generasi baru dan pelopor strategi desain kami.” tambahnya