Masih dalam rangka road show keliling Indonesia, pick up terbaru Mitsubishi All New Triton kini sampai di kota Semarang. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi Kendaraan Mitsubishi di Indonesia mengadakan peluncuran resmi di  PT Sun Star Motor Banyumanik, Jumat (18/09). Local launch ini dibuat dengan harapan Triton mampu menjadi pilihan konsumen untuk kendaraan yang sesuai hobi dan lifestyle.

Sebagai kota ke-empat setelah Pontianak, Surabaya dan Lampung, Semarang termasuk penyumbang kue Triton yang cukup besar. Pada Januari-Agustus 2015 saja kota lumpia ini berhasil menyumbangkan penjualan sebesar 60% untuk provinsi Jawa Tengah. Di Jawa tengah sendiri Mitsubishi Triton mampu memiliki persentase pangsa pasar sebesar 34% dari total pasar pick-up double cabin 4×4.

“PT. KTB selaku authorized distributor dari produk kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan diler resmi dan konsumen setia, sehingga Mitsubishi Triton tetap mempertahankan posisinya sebagai market leader pick-up/D-Cab dikelas 4×4 dengan pangsa pasar 54%,” ungkap Hideki Miya  selaku Deputy Group Head of MMC Sales Group dalam pidato peluncurannya.

Secara keseluruhan acara, pihak perwakilan KTB memberikan presentasi tentang perkenalan produk terbaru Triton kepada awak media dan para tamu undangan.