Ajang modifikasi sudah cukup lama absen selama pandemi covid-19. Tidak ingin memutus kreativitas dengan keterbatasan yang ada, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing kembali mengajak para modifikator untuk berkompetisi yang dikemas secara online.

Tahun 2017 menjadi awal pagelaran custom maxi berlangsung secara offline, dan kini custom Maxi akan berlangsung pada (27/9). Nantinya ada dua kelas yang dibuka dalam ajang Online Cutomaxi 2021. Kelas tersebut meliputi Masterclass dan Daily Use.

Untuk Masterclass yang notabene diikuti oleh para modifikator profesional, biasanya sentuhan modifikasi yang dilakukan pada motor cukup berat dan banyak, maka memerlukan tingkat keterampilan serta teknik yang cukup tinggi.

Sementara untuk Daily Use, dikelas ini rombakan yang dilakukan pada motor tergolong ringan sehingga kerap menjadi kelas favorit yang paling banyak menyedot atensi serta minat konsumen skutik Maxi Yamaha.

Semakin spesial, gelaran Online Customaxi tahun ini, keikutsertaan All New NMAX 155 Connected dan All New Aerox 155 Connected. Antusias yang tinggi ditunjukan modifikator tanah air yang akan ikut dalam ajang ini.

“Saya sudah sangat rindu dengan kegiatan kompetisi modifikasi khususnya Customaxi, karena dulu kegiatan ini konsisten hadir setiap tahunnya sebagai bentuk apresiasi Yamaha terhadap kami para pecinta modifikasi. Jadi kalo di tahun ini akan diselenggarakan lagi, saya pasti akan ikut serta dan berusaha menampilkan karya terbaik agar bisa menang dan menunjukan bahwa modifikator asal Sulawesi terutama Makassar, juga dapat bersaing secara nasional dalam hal kreatifitas,” jelas Rendra, M. Sabri Ishak peserta Customaxi tahun 2019 – 2020 asal Makassar.

Bagi para pemilik skutik Maxi Yamaha yang juga pecinta modifikasi, bersiaplah karena dalam waktu dekat ajang Online Customaxi 2021 akan segera hadir. Mari tunjukan bakat dan kemampuanmu melalui kompetisi tersebut.

Bagi Anda pemilik skutik Maxi Yamaha yang juga pecinta modifikasi tampaknya harus tunjukan bakat dan kemampuanmu melalui kompetisi Online Custom Maxi 2021.