Model terbaru, Moto Guzzi V85TT akhirnya resmi meluncur untuk pasar Asia Pasifik pada Mei lalu di Thailand. Gelaran peluncuran ini dikemas dalam bentuk pengalamam berkendara bagi beberapa media untuk langsung merasakan performa dan ketangguhan Moto Guzzi V85TT sejauh 200 km di Khao Lak, Thailand.

Tak hanya jalur on road saja, lintasan off road juga dipersiapkan sebagai menu percobaan pada hari itu. Hal ini dilakukan untuk menguji langsung motor bergenre enduro klasik bermesin 80 hp yang penuh dengan nilai-nilai utama dari brand Moto Guzzi yang mendukung semangat bertualang pada pengalaman berkendra sehari-hari.

“Klien kami di Asia sangat antusias terhadap teknologi terbaru dan selalu ingin menjadi yang pertama untuk mendapatkan produk dengan teknologi termutakhir. Tentunya mereka akan sangat menikmati produk Moto Guzzi terbaru kami yang merupakan perpaduan sempurna antara gaya, teknologi dan kelincahan,” ujar Gianluca Fiume, Chairman & General Director of Piaggio Vietnam, Executive Vice President of Piaggio Asia Pacific 2-Wheeler.

Seluruh rangkaian kegiatan disambut sangat baik oleh undangan yang datang dari berbagai negara seperti Australia, Cina, Hongkong, Indonesia, Jepang, Malaysia, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Thailand dan Taiwan. Mereka mendapat kesempatan untuk mencoba langsung Moto Guzzi V85TT dan memuji kualitas juga keunikan yang dihadirkan motor tersebut. Bahkan, lokasi acara yang disesuaikan dengan semangat bertualang dan eksplorasi dari V85TT, melengkapi pengalaman yang sangat mengesankan bersama Moto Guzzi V85TT.