Usai mengenalkan motor – motor terbaru dari brand Moto Guzzi dan Aprilia, PT Piaggio Indonesia kembali melanjutkan komitmennya dalam menghadirkan pengalaman berkendara roda dua khas Italia. Kini bukanlah mengenalkan motor baru melainkan membuka showroom untuk pasar Jawa Timur.

Menurut riset yang dilakukan Piaggio Indonesia Surabaya Jawa Timur merupakan kota primer yang penuh dengan peluang melalui pertumbuhan ekonomi yang pesat serta telah menjadi pusat dari gaya hidup masa kini, ideal untuk menjalankan bisnis seperti yang dijalankan oleh PT Piaggio Indonesia.

“Kami sangat antusias dapat berkolaborasi dengan PT Smart Mulia Abadi yang telah mendukung PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan salah satu hubungan bisnis terbaik dengan memberikan pengalaman premium yang terjamin di Jawa Timur. Mereka telah berhasil memberikan layanan yang unggul di daerah tersebut dan berkembang menjadi diler dengan Motoplex 4 brand pertama di Surabaya dan diler ke-43 PT Piaggio Indonesia di seluruh Indonesia,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Bekerjasama dengan PT Smart Mulia Abadi (SMART) nantinya 4 brand Piaggio Indonesia seperti Vespa, Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi akan bisa dengan mudah Anda dapatkan di showroom yang berlokasi di di Jl, Sulawesi No. 53, Gubeng, Surabaya.

Dikemas dalam konsep diler premium Motoplex memiliki desain Italia yang menakjubkan yang penuh dengan suasana premium dan memberikan pengalaman gaya hidup baru dengan koneksi tanpa batas melalui, lounge yang mewah dan nyaman, tampilan produk yang menarik, dan workshop yang canggih.

Dealer Premium Motoplex Smart kini siap melayani pelanggan dengan semangat tinggi melalui pilihan produk premium Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, termasuk Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660 yang baru saja diperkenalkan untuk pengendara dengan DNA penuh adrenalin dan Moto Guzzi V7 Stone dan Moto Guzzi V85 TT Travel untuk pengendara yang mencari motor aspiratif dan elegan.

“Kami selalu bersemangat dengan kemungkinan untuk memperluas kemitraan kami bersama PT Piaggio Indonesia, untuk lebih menangkap potensi pasar yang kuat di Jawa Timur. Motoplex baru yang memukau ini akan menjadi diler ketiga kami dan diler terlengkap serta paling besar yang menghadirkan 4 brand, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi dalam satu atap yang belum pernah ditemui sebelumnya di wilayah Jawa Timur. Inisiatif ini merupakan bagian dari upaya kami dalam menghadirkan solusi mobilitas premium dengan layanan terbaik yang berada di lokasi strategis yang menyediakan akses mudah bagi seluruh customer kami sebelumnya, saat ini, dan di masa yang akan datang.” Tutup Yongki Sutanto, Direktur PT Smart Mulia Abadi.