Honda Motor Co., Ltd telah mengumumkan bahwa mereka membuka pesanan untuk supercar legendarisnya, All New NSX. Model ikonik yang untuk pertama kalinya didesain ulang dalam kurun waktu 26 tahun terakhir sejak debut perdananya ini rencananya bakal dikirim ke pelanggan mulai 27 Februari tahun depan.

Mengadopsi desain Interwoven Dynamic, supercar ini memadankan antara aura eksotis sebuah sports car dengan fungsi supercar. Lewat proses riset dan pengujian di fasilitas wind tunnel Acura di Raymond, Ohio, rancangan eksterior NSX diracik sedemikian rupa untuk melancarkan aliran udara mulai dari depan hingga buritan.

Untuk sektor penghasil daya dipercayakan pada mesin hybrid yang menggabungkan sebuah motor listrik dengan dapur pacu V6 twin turbo berkapasitas 3.5 liter yang sanggup memuntahkan tenaga hingga 573 hp.

Rencananya, All New NSX akan diproduksi di pabrik Honda yang berlokasi di Marysville, Ohio dan hanya akan memasarkan 6 ribu unit dalam kurun waktu tiga tahun mendatang. Jadi, bersiaplah Ferrari 458 dan Porsche 911 Turbo.