Nissan Motor Indonesia (NMI) akan kembali tayangkan reality show betemakan motorsport, “Nissan GT Academy Indonesia”. Harapannya, acara tersebut dapat menjadi sumber inspirasi, terutama bagi penonton yang punya minat lebih terhadap dunia balap.

Reality show “Nissan GT Academy Indonesia” akan mulai mengudara di RCTI pada 22 Januari 2017 dan tayang setiap hari Minggu pukul 13.30 – 14.00 WIB.

Untuk diketahui, sejatinya Nissan GT Academy adalah program penjaringan bibit-bibit pembalap lewat media video games. Yang pada akhirnya partisipan terpilih bisa merasakan pengalaman mengaspal sungguhan di Silverstone, Inggris.

“Tidak perlu jauh-jauh untuk menyaksikan cerita yang terjadi di Silverstone karena dibuat reality show ini,” terang Antonio ‘Toti’ Zara, Presiden Direktur NMI di Jakarta, Rabu, 18 Januari 2017.

Dalam reality show “Nissan GT Academy Indonesia” publik akan diajak melihat usaha dan tekad sang Runner-up Best Driver Raditya Indera dan para finalis bersaing dengan 25.000 partisipan lain. Termasuk jerih payah mereka mengikuti program pelatihan, seperti uji ketahanan fisik, gymkhana dengan mirrored-track, dan tantangan GT-R di pantai.

“Nissan GT Academy memberikan inspirasi tidak hanya bagi para gamers, namun juga mereka yang bercita-cita menjadi pembalap profesional untuk bersaing di ajang balap internasional,” sambung Zara.