Ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) jadi momentum PT Nissan Motor Indonesia (NMI) untuk meremajakan tampilan Nissan X-Trail. SUV generasi ketiga dari Nissan tersebut kini membawa sejumlah modernisasi untuk konsumennya di tanah air.

Nissan X-Trail terbaru kini terkoneksi dengan teknologi dari Nissan Intelligent Mobility (NIM) yang merupakan visi Nissan dalam memberikan pengalaman berkendara yang lebih aman dan menyenangkan bagi semua orang.

Teknologi dari NIM ini termasuk Intelligent Cruise Control, Forward Collision Warning, Forward Emergency Braking, Rear Cross Traffic Alert dan Lane Departure Warning. Diluar fitur keamanan aktif, Nissan X-Trail facelift ini juga dilengkapi dengan Panoramic Sunroof yang membuat suasana kabin jadi terasa lebih lapang dan cerah.

Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia dalam sambutannya menyebutkan, ejak pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2003, Nissan X-Trail telah menjadi pilihan favorit penyuka SUV di Indonesia. Melalui tipe terbaru ini, Nissan menggabungkan pengalaman selama lebih dari 60 tahun membuat SUV dengan teknologi otomotif terkini. Produk terbaru ini merupakan pilihan yang tepat untuk berkendara bersama keluarga dan kerabat baik di perkotaan ataupun perjalanan ke luar kota.

Di Indonesia, NMI membanderol Nissan X-Trail ini dengan harga Rp 530 juta (on the road) Jakarta. Harga jual tersebut termasuk dalam tanggungan Nissan Care Package, yang menawarkan suku cadang dan servis gratis selama 4 tahun atau sampai dengan 50.000 kilometer, yang merupakan penawaran eksklusif.