Pertamina-Rifat (1)

Sebagai apresiasi terhadap kesetiaan konsumennya, PT Pertamina Lubricants akan menggelar Fastron Winter Driving Experience (FWDE) di Finlandia. Di ajang ini, peserta di ajak untuk merasakan sensasi mengemudi supercar di atas salju di Finlandia.

“Kita menawarkan sensasi berbeda bagi konsumen Fastron, dan masyarakat Indonesia pada umumnya, mulai dari mengendarai supercar Porsche 911, hingga mengemudi di atas danau salju yang licin di Finlandia. Ini akan jadi pengalaman yang sangat seru, sekaligus memberikan tantangan fisik bagi peserta karena cuaca di sana sangat dingin,” kata Rifky E. Hardijanto, selaku Sales & Marketing Director PT Pertamina Lubricants.

Calon peserta cukup mendaftar di www.pertamina.com/drivingexperience. Kemudian ada proses seleksi final dan tes fisik di Gunung Bromo yang akan memilih tiga orang pemenang dari 20 orang. Tujuannya adalah untu memastikan bahwa pemenang yang berangkat ke Finlandia nanti dapat bertahan di dalam suhu dingin yang ekstrim. Seperti diketahui, suhu udara di Finlandia saat musim dingin bisa mencapai minus 30 derajat celcius.

“Untuk seleksi peserta, setelah peserta terdaftar kami diantaranya akan ada kuis dan sesi foto, serta harus aktif di sosial media. Proses pendaftaran mulai hari ini dan target tanggal 14 atau 15 Februari kita sudah berangkat ke Finlandia. Waktu seleksinya memang singkat karena danau es yang jadi lokasi acara hanya bertahan sampai bulan Maret saja,” tambah Rifat Sungkar, pereli nasional, sekaligus brand ambassador pelumas Pertamina Fastron yang akan mendampingi peserta.