Nilai investasi mencapai Rp 64 Milliar telah dikucurkan Paramount Land demi menghadirkan  ‘Ruko Bavaria’. Terletak di tengah – tengah kawasan perumahan yang sedang berkembang, lokasi ini dianggap sangat strategis untuk mendirikan sebuah sentra otomotif yang pertama di Gading Serpong.

Dalam acara seremonial yang berlangsung hari ini (27/01), Aryo Tri Ananto selaku Direktur Paramount Land, menjelaskan, “Ruko Bavaria merupakan pusat aksesoris dan spare-part otomotif yang memberikan pelayanan lengkap di satu tempat mulai dari service mobil / motor seperti ganti oli, aki, ban, balancing, tune up hingga car care.

Setiap unit ruko Bavaria dibangun dengan menerapkan desain Compact Custom seperti produk-produk Paramount Land lainnya. Hasilnya, ruko dapat memanfaatkan setiap lahan yang tersedia secara optimal, dengan pengaturan tata letak yang efisien, sehingga menghasilkan ruang yang lapang untuk usaha. Area otomotif ini memiliki desain interior terbaik dan bergaya modern, sehingga sangat ideal untuk dimanfaatkan sebagai lokasi kegiatan bisnis otomotif.

Sebagai pusat kebutuhan dan pelayanan otomotif terpadu, Ruko Bavaria dilengkapi dengan area parkir yang luas, aman, dan memadai untuk melangsungkan kegiatan usaha para konsumen. Agar langsung menjadi bagian dalam sentra otomotif pertama di kawasan Gading Serpong, para calon konsumen dapat menempati blok – blok yang masih kosong dengan harga mulai dari Rp 1,2 Milliar.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menambahkan, “Pusat aksesoris otomotif pertama di Ruko Bavaria adalah pilihan tepat untuk lokasi bisnis dan investasi yang aman, nyaman, dan bernilai ekonomi tinggi dengan fasilitas terbaik.  Pusat aksesoris otomotif Ruko Bavaria ini juga menawarkan konsep yang berbeda dengan desain custom dan modern yang menitik beratkan kenyamanan setiap penghuni sehingga para pemiliknya bisa mendapatkan keuntungan dan kemudahan dalam berbisnis dan berinvestasi.