Indonesian Moto Adventure Safari (IMAS) sudah menjadi agenda tahunan bagi penyuka kegiatan berpetualang dengan sepeda motor. Tahun ini, IMAS 2017 menjadi gelaran keempat sejak pertama kali dihelat pada 2014 lalu. mengambil tempat di Ciwidey Valley Resort, Jawa Barat, IMAS 2017 digelar pada 10-12 November 2017 .

Gelaran ini menjadi program untuk motor berkapasitas besar yang dikemas dalam bentuk offroad adventure, coaching clinic dan ajang meet and greet untuk berbagi pengalaman travelling sesama pengguna motor besar. Objek wisata andalan Jawa Barat, seperti Kawah Putih, Situ Patenggang, Perkemahan Ranca Upas, Pantai Cipanglai dan wisata Kebun Teh Rancabali menjadi sebuah lintasan penuh tantangan bagi para peserta IMAS 2017.

BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto, selaku Agen Pemegang Merk (APM) BMW Motorrad di Indonesia menjadi partisipan pada gelaran IMAS 2017 ini dengan membawa model BMW G 310 R. Meski BMW G 310 R memiliki kapasitas 313 cc dari mesin single cylinder yang diusungnya, ia mampu menghadapi semua rintangan dan tantangan dengan membuktikan ketangguhannya melibas kondisi jalan baik on road mau pun offroad dalam wahana yang disediakan oleh penyelenggara IMAS 2017.

Total jarak yang harus ditempuh oleh setiap peserta IMAS 2017 sepanjang 200 km dengan beragam kondisi jalan yang variatif. Seperti tanah, batu dan kerikil, pasir serta sungai kecil hingga besar serta medan berlumpur. Seluruh trek mampu dilalui oleh BMW Motorrad G 310 R yang sebenarnya memiliki spesifikasi untuk melintasi jalan raya beraspal.

“Ajang ini menjadi sebuah pembuktian bahwa BMW 310 R bisa juga ‘main tanah’ dan mampu bersaing dengan dirt bike. Kami juga senang bisa menjadi bagian dari ajang IMAS 2017, semoga bisa terus berlanjut di tahun berikutnya,” tutup Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto.