SMARTFortwoCabrioBrabus-574_3

Punya tubuh mungil? PD aja lagi!. Ya filosofi itulah yang sedikit menggambarkan keberadaan, Smart. Lewat penambahan beberapa varian baru, produsen compact car tersebut berencana untuk terus memperluas pasar mereka.

Dan menurut informasi, Smart telah mempersiapkan ragam model turunan ForTwo, diantaranya, ForTwo Cabrio, ForTwo EV, Brabus ForTwo. Sedangkan roadster mungil ala Smart yang sebelumnya hadir dipastikan tak akan dibangkitkan kembali.

CEO Smart, Anette Winkler mengonfirmasi jika ekspansi yang dilakukan Smart bertujuan untuk menarik lebih banyak konsumen di Amerika Serikat dan China. Untuk itu, Smart turut menyiapkan ForFour, mobil mungil dengan kapasitas empat penumpang.

ForFour akan hadir dengan opsi atap terbuka atau cabriolet. Varian ini siap menjadi penantang serius bagi Fiat 500C, yang telah hadir lebih dahulu. Menurut kabar, ForFour akan dilepas dengan nama Formore.

Untuk pasar dalam negeri AS, Smart menyiapkan ForFour versi standar. Tak menutup kemungkinan, Smart juga akan melepas ForMore versi cabriolet atau Brabus, untuk konsumennya di Amerika.

Bahkan, untuk memperlancar ekspansinya, Smart pun berencana memasukkan sebuah model crossover ke dalam lini produksi mereka. Crossover Smart akan hadir dengan opsi cabrio, EV dan versi Brabus. Varian ini khusus dipersiapkan untuk menjadi penantang bagi Nissan Juke dan Renault Captur.