Maserati-Polo-Saddle-0

Pabrikan mobil premium, Maserati dan La Martina tengah berkolaborasi untuk pembuatan saddle olahraga Polo. Dan rencananya pelana kuda atau saddle tersebut akan mereka gunakan juga pasarkan saat perayaan Maserati Centennial Polo Tour.

Karya tangan dari sang ahli, La Martina ini diciptakan di Argentina. Dan sang kreator sengaja mengaplikasikan material dengan kualitas terbaik, dan benar-benar memilih bahan kulit asli dan suede untuk saddle mewah ini. Skema warna biru, hitam dan silver pada saddle terinspirasi oleh mobil mewah Maserati road cars, termasuk sedan saloon premium, Ghibli terbaru.

Jok berbahan suede bercorak navy blue ini sengaja dipadukan kontras dengan warna hitam pada bagian skirt (bagian bawah pelana) dan flaps-nya. Dan dibagian ‘rok’ dari saddle tersebut juga telah terukir jelas brand dari Maserati Centenary dan La Martina, dengan gaya embossed bebercorak silver leaf. Tak hanya itu, dibagian pelanannya juga tertera icon dan ‘papan nama’ dari sang pabrikan, Maserati.

Saddle yang sengaja diproduksi untuk perayaan Maserati Centennial Polo Tour ini akan mulai di pasarkan pada  tanggal 15 Juni mendatang, saat Polo Tour tersebut dimulai di Inggris, tepatnya di Jerudong Park Trophy di Cirencester Park Polo Club. Cirencester Park Polo Club sendiri merupakan salah satu club polo tertua dan paling terhormat di Inggris dan telah sudah mencetak banyak pemain polo professional, termasuk HRH The Duke of Cambridge dan HRH Pangeran Harry.

Seperti dilansir laman motorward.com setelah mengunjungi Amerika Serikat dan China, tour tersebut rencananya akan bergulir ke Uni Emirat Arab pada musim gugur nanti. Dan pada awal 2015 besok event grand finale akan dilangsungkan di negara asal Maserati, Italia, di mana pemain terbaik tour Polo tersebut akan menerima Maserati Centennial Award. Dan kabarnya, tournament Maserati Centennial Polo Tour ini merupakan salah satu dari rentetan perhelatan selebrasi satu abad Maserati.