Porsche akhirnya kembali memenangkan penghargaan bergengsi dari J.D. Power atas pencapaian sebagai produsen dengan tingkat kepuasan pelanggan tertinggi selama periode 2015-2016. Tak hanya itu, model Porsche 911 Boxster dan Macan juga dipilih sebagai mobil dengan desain terbaik di segmennya masing – masing. Hasil ini diperoleh dari hasil survey terhadap 80.000 pemilik mobil baru di Amerika Serikat.

“Perhatian utama dari semua unit bisnis adalah antusiasme pelanggan kami. Bukan hanya produk tetapi juga layanan dan komunikasi dengan pelanggan kami di seluruh dunia hal yang sangat penting bagi kami.” ucap Oliver Blume, Chairman of the Executive Board of Porsche AG.

Menduduki urutan teratas, berarti produsen mobil ini telah mencapai poin terbaik selama 12 kali berturut – turut. Sejak tahun 2004, pelanggan AS telah menunjukan bahwa mobil sport dari Zuffenhausen memiliki tingkat kepuasan pelanggan paling tinggi. Dengan 877 dari total 1.000 poin, Porsche kembali menempati urutan pertama hasil poling tahun ini.

Penelitian tahun ini telah memasuki edisi ke-21 dari proyek J.D Power. Para konsumen kagum akan interior dan driving dynamics yang selama ini dipertahankan Porsche pada model – model terbaru yang dipasarkan.