Honda Racing Simulator Championship (HRSC) yang memasuki seri kedua diselenggarakan pada Sabtu, 4 September 2021. Sebanyak 105 peserta yang terbagi menjadi 3 kelas yaitu kelas Master, kelas Rising Star, dan kelas Rookie berlaga di sirkuit virtual Sepang. Kejuaraan ini juga disiarkan secara langsung pada akun Youtube official Hondaisme yang dimulai pukul 19.30 WIB.

Pada HRSC seri pertama lalu di kelas Master yang menggunakan mobil New Honda Civic Type R, Andika Rama Maulana berhasil memimpin dengan perolehan 25 poin, sedangkan di posisi kedua diamankan oleh Daffa Ardian yang hanya berbeda 00.2322 detik dari Rama berhasil mendapatkan 20 poin. Di posisi ketiga, sebagai salah satu peserta termuda, Attaya Kenzie berhasil mendapatkan perolehan 16 poin.

Pada kelas Rising Star, dengan menggunakan mobil Honda Brio Urbanite, Jason Ciputra mampu naik ke posisi pertama dengan perolehan 25 poin. Rio Dzaki di posisi kedua dengan 20 poin dan Billie Ebenhazer dengan 16 poin di posisi ketiga. Sedangkan pada kelas Rookie, di posisi pertama berhasil diamankan oleh Rio Loho dengan perolehan 25 poin, Gigih Ihsan dengan perolehan 20 poin di posisi kedua, dan Gugun Wiranto dengan 16 poin di posisi ketiga.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, para peserta benar-benar memberikan performa terbaiknya, terlihat dari permainan mereka yang sangat sengit dengan perbedaan waktu yang sangat tipis di seri lalu. Di seri kedua kali ini, kami harap para peserta bisa dapat kembali memberikan performa terbaiknya dan mendapatkan poin sebanyak-banyaknya di virtual sirkuit Sepang.

Total hadiah sebesar Rp 100 juta akan diberikan kepada para peserta yang berhasil mendapatkan poin di kelas Master, Rising Star dan Rookie. Bukan hanya itu, penonton yang mengikuti siaran langsung pada akun Youtube Hondaisme juga bisa mendapat kesempatan untuk mendapatkan uang elektronik dengan total hadiah senilai Rp 450 ribu pada setiap serinya.