PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalu brand Datsun, baru saja meluncurkan program terbaru mereka reality show televisi berjudul “Pemburu Mimpi”.

“Pemburu Mimpi” merupakan kompetisi berbasis reality show televisi, di mana enam peserta saling bersaing satu sama lain menaklukkan setiap tantangan selama perjalanan, untuk menjadi yang terbaik. Acara ini dipandu oleh Oka Antara, aktor ternama Indonesia. Mengambil lokasi di 3 benua (Asia, Afrika, dan Eropa), Pemburu Mimpi merupakan reality show petualangan pertama di Indonesia yang menghadirkan Datsun sebagai kendaraan utama bagi para pesertanya. “Pemburu Mimpi” akan menawarkan pemirsa suatu bentuk terobosan hiburan yang menginspirasi; membuatnya berbeda dari program reality show televisi lainnya.

Shinkichi Izumi, Vice President NMI, menjelaskan, “Datsun mewujudkan impian risers untuk memiliki mobil menjadi kenyataan. Filosofi Datsun, Dream-Access-Trust, diterjemahkan ke dalam program-program yang mendukung risers untuk berani membuka peluang baru dalam hidup dan meraih impian. Pemburu Mimpi merupakan terobosan Datsun untuk menjangkau dan merangkul risers di Indonesia”.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, mengatakan, “Datsun adalah global brand yang berkomitmen dalam menciptakan produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen lokal. Setelah memfasilitasi program untuk mendukung risers mengejar impian dengan program Datsun Rising Challenge (DRC) dan Datsun Rising Expedition (DRE), kali ini kami mendekatkan diri dengan para risers melalui industri hiburan, yaitu program reality show televisi, Pemburu Mimpi”.

Pemburu Mimpi akan ditayangkan sebanyak 13 episode. Enam peserta yang terlibat dalam program ini telah dipilih melalui proses audisi yang ketat. Untuk menjangkau risers di seluruh Nusantara, Datsun bekerja sama dengan stasiun televisi terkemuka di Indonesia, RCTI, sebagai partner media dan produksi.

Berbekal misi Datsun dalam menyebarkan semangat meraih impian serta keahlian RCTI dalam menghadirkan tayangan yang informatif dan menarik bagi keluarga Indonesia, kami berharap dapat menyajikan kisah inspiratif melalui cara yang menarik dan menghibur masyarakat. Kepada para risers, selamat menyaksikan ‘Pemburu Mimpi’. Semoga tayangan ini bisa menginspirasi kita semua untuk terus mengejar impian, sekalipun hingga ke benua lain, bahkan ke ujung dunia,” tutup Indriani.

Pemburu Mimpi akan mulai ditayangkan pada 13 Februari setiap hari Sabtu  pukul 15.30 WIB – 16.00 di RCTI.