BMW Group Indonesia kembali komunikasikan layanan purna jual online yang berikan informasi terkini dari unit kendaraan para pengguna BMW.

Diberi nama Online Technical Updates, seluruh pengguna kendaraan BMW dapat menggunakan layanan online tersebut untuk mengetahui seputar pembaruan yang dibutuhkan untuk kendaraan miliknya.

Pada kesempatan kali ini, secara khusus, BMW Indonesia mengajak pemilik kendaraan BMW Seri 1, BMW Seri 3, BMW Z4 dan BMW X1 tahun produksi Maret 2007 hingga September 2011 untuk mengakses BMW Indonesia Online Technical Updates.

[Baca juga: Lebih Dekat Dengan Honda All New NSX di Honda Gallery Jakarta]

Hal ini terkait pembaruan pengerjaan kabel dengan tambahan konektor distributor listrik sehingga meningkatkan pengalihan daya menuju ke pusat tenaga.

Pengerjaan dari program ini akan berlangsung sekitar dua jam dan tentunya bebas biaya. Di samping itu, kedepannya BMW Online Technical Updates juga memungkinkan seluruh pelanggan dapat mengecek kondisi kendaraan secara mandiri dan melakukan perawatan kendaraan secara berkala.

“BMW Group Indonesia berharap dengan hadirnya layanan purnajual online ini, pengguna kendaraan BMW dan MINI dapat  memperoleh kemudahan dalam aspek pemeliharaan kendaraan,” ungkap Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Ada pun untuk mengakses layananan ini, pemilik mobil BMW diwajibkan memasukkan tujuh digit terakhir nomor VIN kendaraan yang bisa dilihat di pilar pintu mobil. Layanan ini bisa diakses melalui laman https://www.bmw.co.id/en/integration/technicalupdates.html.