Meski sudah berjalan lebih dari satu dasawarsa, Mitsubishi Motors masih mempertahankan model dari Pajero generasi keempat hingga saat ini. Satu-satunya ubahan, biasanya hanya bersifat minor dan hanya dilakukan di region tertentu.

Seperti yang satu ini, khusus untuk pasar Cina, Mitsubishi Motors baru saja melakukan facelift minor pada Pajero.  Penyegaran itu tersimak pada beberapa ubahan minor eksterior dan tambahan fitur.

Di negeri tirai bambu, big SUV Mitsubishi Pajero dibekali dengan mesin bensin berkonfigurasi V6 dengan kapasitas silinder 3.0 liter berkode 6B31. Sumber tenaga ini sanggup memproduksi tenaga sebesar 174 dk dan torsi 255 Nm dengan dua pilihan transmisi otomatik dan manual 5-percepatan.

Sebagian besar ubahan terlihat tepat di bagian fascia. Ada grille berlapis krom baru dengan lebih banyak bilah, dibingkai saluran udara vertikal dan bagian tengah bemper depan terdapat sentuhan krom. Agar tampil premium, terukir lencana Pajero dengan sentuhan emas, bersama logo Mitsubishi.

Di bagian samping, SUV ini hampir identik dengan model pra-facelift. Hanya ada tempelan beberapa stiker baru. Pada bagian belakang Pajero yang baru, juga mendapatkan sentuhan krom dan emas di tempat ban cadangan.

Ada yang baru pada perangkat hiburan berkendara. Kini Mitsubishi Pajero untuk pasar Cina dilengkapi dengan sistem infotainment terbaru dan pengisian daya nirkabel untuk smartphone. Ada juga pemanas kursi sebagai tambahan opsional mengingat suhu udara yang cukup rendah di Cina.