Hari Anak Nasional diperingati setiap tanggal 23 Juli dan menjadi simbol pentingnya sosok anak-anak bagi masa depan bangsa. Dalam rangka memperingati dan mensukseskan momen tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mempersembahkan sebuah kampanye khusus untuk anak yang bertajuk “Mitsubishi Peduli Anak Indonesia”. Pelaksanaan kampanye ini dilakukan pada periode 1 Juli – 31 Juli 2021 dan melibatkan seluruh jaringan dealer 3S Mitsubishi Motors di Indonesia serta para konsumen.

Dalam kampanye ini, setiap transaksi yang dilakukan oleh konsumen kendaraan Mitsubishi Motors, sudah termasuk donasi untuk membantu kesejahteraan anak-anak di Indonesia khususnya anak-anak Indonesia yang kurang beruntung di daerah 3T (Terdepan, Terluar, dan Tertinggal). Dana yang terkumpul akan disalurkan melalui UNICEF Indonesia, badan PBB dengan mandat melindungi hak-hak anak, membantu anak-anak untuk memenuhi kebutuhan dasarnya, dan memperluas kesempatan bagi setiap anak di dunia untuk mencapai potensi terbaiknya.

“Peringatan Hari Anak Nasional diindikasi bahwa anak merupakan generasi penerus bangsa yang menjadikannya aset paling berharga bagi kita semua. Kita harus seoptimal mungkin memberikan mereka lingkungan yang kondusif di mana pun mereka berada. Mereka membutuhkan bimbingan, kepercayaan diri, masa depan serta tempat berlindung yang aman sehingga mereka dapat berkembang secara optimal dan memiliki masa depan yang lebih cerah. MMKSI selalu bekerja dan berusaha untuk memberikan kontribusi terbaiknya bagi kesejahteraan anak-anak dengan terus membuka setiap peluang yang ada untuk membantu mereka dan kali ini kami juga ingin melibatkan para konsumen sebagai bagian dari keluarga Mitsubishi dalam melakukannya. Mari kita semua bekerja bersama dalam menciptakan generasi terbaik untuk kita semua,” ucap Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI.

Untuk turut berkontribusi dalam kampanye ini, konsumen kendaraan Mitsubishi Motors hanya perlu melakukan transaksi di dealer resmi Mitsubishi yang ada di seluruh Indonesia dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Berlaku untuk seluruh pelanggan kendaraan penumpang maupun niaga ringan Mitsubishi Motors;
  2. Berlaku untuk konsumen yang melakukan booking dan walk-in;
  3. Berlaku untuk konsumen berbayar dengan minimal transaksi sebesar IDR 200.000*;
    *Syarat dan Ketentuan Berlaku
  4. Berlaku untuk konsumen yang telah/baru install aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID);
  5. Khusus bagi konsumen yang baru install aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID), akan mendapatkan diskon liquid fogging disinfectant sebesar IDR 10.000 yang dapat langsung diklaim di dealer.

MMKSI juga menghadirkan kembali kompetisi foto di Instagram bagi para konsumen untuk semakin memeriahkan momentum menyambut Hari Anak Nasional. Adapun syarat dan ketentuan dalam mengikuti kmpetisi foto ini yaitu sebagai berikut:

  1. Berlaku untuk seluruh konsumen kendaraan Mitsubishi Motors;
  2. Akun Instagram tidak diprivate;
  3. Follow akun resmi @mitsubishimotorsid;
  4. Foto yang dipost harus memiliki komposisi yang menunjukkan foto keluarga bersama anak hingga usia 12 tahun /hanya foto anak-anak saja, beriringan dengan kendaraannya;
  5. Lengkapi foto Anda dengan caption yang menarik yang berkaitan dengan Hari Anak Nasional;
  6. Wajib tag akun @mitsubishimotorsid dan hashtag #ONEChilday #MitsubishiPeduliAnak
  7. Akan ada 3 pemenang utama yang akan mendapatkan Diecast Mitsubishi Xpander serta 10 pemenang foto terbaik lainnya yang akan mendapatkan souvenir menarik dari Mitsubishi Motors.

Dalam kompetisi foto ini, MMKSI akan memilih pemenang dengan foto terbaik dan terseru serta foto dengan caption terbaik. Pengumuman pemenang akan diumumkan melalui akun Instagram resmi MMKSI. Untuk informasi lebih lengkap mengenai kampanye Mitsubishi Peduli Anak Indonesia dan juga kompetisi foto ini, dapat menghubungi dealer terdekat dan juga customer care kami di 0804-1-300-300.