RiDiSS BiKERzz punya sekertariat baru. Kantornya pun dibuka di Marshall Auto yang bertempat di daerah Arteri Pondok Indah, tepatnya di Jl Sultan Iskandar Muda no.76 B-C dan diresmikan pada Minggu (10/5).

Dijelaskan oleh Romie Marshall selaku ketua harian, RidiSS BiKERzz, tidak ada alasan mendasar perihal perpindahan lokasi sekertariat dari yang lama. Marshall Auto sendiri adalah diler dari mobil bekas dan baru yang didirikan oleh Romi Marshall beberapa bulan yang lalu.

Sedangkan mengenai RiDiSS BiKERzz sendiri, klub yang banyak memiliki anggota bikers dari kalangan selebritis ini memiliki lebih dari 50 anggota yang terhitung hingga kini. “Mereka adalah selebritis-selebritis yang sudah tidak asing di layar kaca seperti Ari Wibowo, Ramzi, Ali Syakib, Marcel, Darwin dan juga Peppi” ujarnya sambil menunjukan Peppi yang asik memainkan Cajon di mini stage Marshal Auto.

Menurut Romie, sang ketua harian RiDiSS BiKERzz, ketentuan untuk masuk dalam klub ini tidak serta melulu harus dalam kalangan artis. “Minimal harus punya motor di atas 400cc lah,” jelasnya.

Hal tersebut menjadi jelas begitu melihat halaman depan Marhall Auto yang didominasi oleh beberapa Harley-Davidson. Belum lagi menengok motor-motor pabrikan lain yang tidak kalah besarnya dalam hal ukuran dan mesin.

Perayaan sekertariat baru RiDiSS BiKERzz yang dimulai dari setengah delapan pagi hingga jam tiga siang menjadi meriah karena hadirnya live music yang dibawakan oleh Constantine Band dan juga The Brother Band.Tidak ketinggalan juga musik elektronik yang dibawakan oleh Dj Big_P yang mengajak para anggota yang  datang untuk bergoyang bersama bersama.