PT Pertamina (Persero) kembali mendukung gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 mendatang. Dalam pameran yang berlangsung selama 11 hari mulai dari 10-20 Agustus yang akan datang, Pertamina akan menampilkan berbagai produk unggulannya yang sesuai dengan komitmen perusahaan untuk selalu berinovasi menuju energi yang mendunia.

Beragam jenis promo dari produk unggulan Pertamina ini juga disiapkan oleh Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk para pengunjung yang hadir di GIIAS 2017. Seperti Pertamax Turbo, Pertamina Dex, pertamina GO, Bright Gas, Pertamina Merchandising Store dan pelumas-pelumas lansiran PT Pertamina Lubricant.

Sejalan dengan berkembangnya teknologi digital pada ponsel pintar, Pertamina juga akan meluncurkan My Pertamina Loyalty Program. Yaitu sebuah aplikasi one stop service yang dapat diunduh di Play Store yanbg terhubung dengan dengan banyak tenant retail dan services melalui sistem tukar poin. Berbagai keuntungan tentu ditawarkan Pertamina bagi para masyarakat pengguna aplikasi ini.

Dari divisi kompetisi, Pertamina telah mengkonfirmasi hadirnya talenta-talenta muda di dunia balap yang didukung oleh Pertamax Motorsport Team. Seperti Sean Gelael (Pertamina Arden F2), Ali Adrian (Moto2) dan Satria Muda.

Selain melengkapi booth dengan menampilkan mobil F2 Pertamina Arden, Lamborghini Huracan dan beberapa mobil Pertamax Motorsport, akan ada permainan simulator hasil kolaborasi Pertamax Motorsport dan Lamborghini. Pengunjung dapat merasakan sensasi seru bermain simulator persis dengan keadaan nyata di jalan raya.

Head of Marketing Communication PT Pertamina (Persero), Dendi T Danianto menyebutkan, selama gelaran GIIAS 2017 mendatang, Pertamina akan hadir untuk menyemarakkan pameran tahunan yang digelar oleh GAIKINDO tersebut. Selain menghadirkan beberapa pembalap Pertamina dan promo-promo menarik, Pertamina juga akan meluncurkan secara resmi bahan bakar Dexlite yang telah diuji coba sebelumnya selama setahun.

“Pertamina senantiasa berupaya memberikan pilihan bahan bakar terbaik untuk konsumen  dengan melihat peluang pasar yang ada. Hadirnya Dexlite akan memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk memilih bahan bakar diesel yang berkualitas bagi kendaraannya,” jelas Dendi dalam sambutannya di press conference GIIAS 2017, Jakarta (30/5).