m1myq5tb9i5y

Keberadaan Opel Corsa generasi kelima di pasar otomotif dunia memang tampak menyebar dengan cepat. jadi wajar saja jika mobil yang dibekali ragam fitur baru seperti chassis berikut sistem suspensi anyar, Side Blindspot Alert, Lane Departure Warning, Automatic Park Assist, Hill Start Assist, hingga High Beam Assist tersebut telah banyak dipesan oleh penduduk di negara-negara Eropa.

Bahkan, meski belum ada di dealer namun Opel Corsa 2015 ini sudah menjadi salah satu kendaraan B-segment paling populer. Dan sejauh ini, model yang menggendong mesin bensin 1,4L turbocharged (100HP dan 200Nm) sebagai trim tertingginya tersebut sudah menerima pesanan kurang lebih 30.000 unit. Wah.. tampak-nya warga benua Eropa tengah kesengsem dengan pesona hatchback asal German nih.

Tapi sayang, meski pemilik Opel Corsa anyar ini telah memberikan DP sejak Agustus kemarin, namun mereka harus rela menunggu sekitar dua bulan lagi untuk mengemudikannya. Karena baru akan dikirim ke garasi rumah masing-masing, di akhir tahun nanti.