Turut meramaikan digelarnya ajang Jakarta Fair 2017, PT Garansindo Motorcycle International  sebagai pemegang merek Peugeot Scooters di Indonesia pertama kalinya ikut tampil dan berpartisipasi dalam pameran yang diselenggarakan dalam rangka ulang tahun Ibukota Jakarta. Dalam kesempatan ini, Peugeot Scooters hadir dengan seluruh lineup skuter premiumnya, yakni Peugeot Scooters Django, City Star, dan Metropolis.

Tak hanya sekadar berpameran, pabrikan sepeda motor tertua di dunia asal Prancis ini juga memberikan penawaran istimewa selama digelarnya Jakarta Fair 2017. Diantaranya Total Down Payment (TDP) yang rendah mulai Rp 6 jutaan, Cash Back Rp 1 juta, Peugeot Scooters official merchandise (Helm dan T-Shirt, Bunga 0% untuk 24 bulan dan tawaran DP 0% dengan Mega Finance.

Satya Saputra, CEO PT Garansindo Motorcycles Indonesia menyebutkan, kehadiran Peugeot Scooters dalam ajang Jakarta Fair 2017 ini merupakan debut pertama. Dari tahun ke tahun popularitas serta komunitas Peugeot Scooters di Indonesia terus berkembang.

“Kami positif bahwa kehadiran Peugeot Scooters di ajang ini akan memberikan dampak yang positif bagi sales trend Peugeot Scooters,” ujar Satya.

Dalam pameran Jakarta Fair yang berlangsung di Jakarta International Expo (JIExpo), Peugeot Scooters akan menempati booth di Hall B1-B2. Pameran ini berlangsung mulai 8 Juni hingga 18 Juli 2017 mendatang.