Usai menambah cabang dealernya di Udayana,Bali, PT Piaggio Indonesia kembali menambah cabang dealer terbarunya di Yogyakarta. Kota ini dipilih karena Yogyakarta telah mengalami pertumbuhan dan dampak bisnis yang signifikan dalam 10 tahun terakhir dan terbukti menjadi sumber pertumbuhan yang berkualitas, karena penduduknya sangat selaras dengan target audience brand Piaggio Group

Menggandeng mitra dealer eksistingnya, Kharisma Motor, dealer baru Piaggio Group ini menjadi dealer Motoplex 4 Brand pertama di Yogyakarta. Disini warga masyarakat kota gudeg akan mendapatkan penawaran lengkap skuter dan sepeda motor premium khas Italia di bawah satu atap yang menghadirkan merek Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi yang sangat dinantikan lebih dekat dengan penggemar otomotif premium dan gaya hidup di Yogyakarta yang terkenal kaya akan kreativitas serta penuh seni dan budaya.

“Pembukaan Motoplex 4 brand pertama kami hari ini di Daerah Istimewa Yogyakarta menandai pencapaian penting akan visi kami untuk memberikan pelayanan terbaik bagi customer Indonesia melalui perluasan jaringan dan jangkauan Dealer Motoplex Premium 4 brand. Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan ekspansi 4 brand ini bersama dengan mitra terpercaya kami, Kharisma Motor, yang telah membuktikan kemampuannya dalam memberikan kontribusi positif di Jawa Tengah kepada kendaraan roda dua premium di daerah ini. Oleh karena itu, kami sangat percaya bahwa mitra kami yang terpercaya dan andal akan terus mengembangkan area ini dengan baik untuk penambahan brand premium lainnya dari kendaraan roda dua Italia: Aprila dan Moto Guzzi, seperti yang telah mereka lakukan dengan Piaggio dan Vespa,” kata Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia.

“Kami percaya bahwa langkah ini merupakan nilai konfirmasi lebih lanjut dari strategi premium kami yang telah kami terapkan sejauh ini di Indonesia, yang menghadirkan kegembiraan dan keunikan merek premium dan gaya hidup 4 brands Italia kami dan tanda nyata lebih lanjut dari komitmen sejati PT Piaggio Indonesia di pasar ini”.

Inisiatif ini turut didukung oleh kerjasama yang semakin bersinergi kuat dengan Kharisma Motor, selaku mitra resmi Piaggio Group yang berkontribusi dalam memberikan pengalaman menyeluruh bagi customer di Jawa Tengah dan sekitarnya. Dengan pengalaman yang luas pada dunia otomotif, Kharisma Motor bersama PT Piaggio Indonesia siap menghadirkan tenaga penjualan, teknisi, layanan, dan profesionalisme terbaik yang bisa didapatkan oleh customer di kota Yogyakarta.

Berlokasi strategis di Jl. Kolonel Sugiyono No. 3, Pojok Beteng Wetan, Mergangsan, yang dekat dengan pusat aktivitas bisnis dan gaya hidup masa kini, dealer premium 4 Brand Kharisma dipercantik dengan tampilan gerai ritel yang unik dan penuh daya tarik khas Italia yang berkonsep Motoplex. Hadir di atas lahan seluas 500m2dealer Motoplex Kharisma memiliki area parkir yang luas serta standar tinggi pada layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) yang lengkap.

Terdapat fasilitas yang terdiri dari showroom premium seluas 330m2 yang menampilkan berbagai rangkaian produk menarik Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi serta display aksesoris asli. Selain itu, area seluas 100m2 juga turut dihadirkan bagi konsumen untuk dapat melihat langsung proses pengerjaan sepeda motor kesayangan mereka yang ditangani secara transparan dan dengan penuh perhatian.

Disty Amarasakti, Director of Kharisma Motor mengungkapkan, rangkaian kerjasama yang terjalin dengan kuat dan bersinergi bersama PT Piaggio Indonesia semakin mendorong kami untuk terus bersemangat meningkatkan performa bisnis yang kini telah ditandai dengan pembukaan dealer premium Motoplex ke-6 terbaru di kota Yogyakarta. Kami sangat berantusias dalam menyambut berbagai peluang menarik bersama PT Piaggio Indonesia dan akan terus melanjutkan komitmen bersama dalam melayani seluruh pecinta otomotif premium dan gaya hidup melalui penawaran dari rangkaian 4 brand premium dari Piaggio.