Sebagai bentuk komitmennya untuk terus memberikan layanan terbaik bagi konsumennya. PT Piaggio Indonesia (PID) kembali memperkuat jaringannya di Jabodetabek dengan membuka dealer resmi ketiga di wilayah Bekasi. Berlokasi di jalan Raya Jatiwaringin, Pondok Gede, dealer ini sekaligus menjadi dealer ke-36 PT PID di Indonesia.

“Berdasarkan data yang kami miliki, Pondok Gede merupakan salah satu daerah suburban dengan populasi pecinta Vespa dan Piaggio terbesar di Indonesia. Jadi fokus kami tidak hanya memperluas namun juga mempertebal jaringan di berbagai lokasi yang kaya potensi. Itu mengapa kami kembali membuka dealer di Bekasi.” ujar Igor Panjaitan, Sales and Network Development Director PT PID (4/8).

Sementara Agung Siantar selaku Direktur PT Anugerah Sinergi Pratama yang menjadi pemilik dealer resmi baru ini mengatakan. “Peningkatan jumlah pelanggan di wilayah ini tentunya mempengaruhi kapasitas pelayanan di penyalur resmi yang ada saat ini. Sehingga kami merasa perlu adanya dealer baru.”

Sama halnya dengan dealer-dealer resmi lainnya, disini juga berstandar 3S (sales, service dan spare part). Selain itu dealer ini juga menyediakan semua line up Vespa dan Piaggio sekaligus aksesoris penunjangnya.